Categories
1. Barang hanya akan kami kirim jika konfirmasi transfer sudah kami terima via SMS / Email dan sudah masuk ke rekening kami. Jumlah yang ditransfer sesuai dengan harga yang telah disepakati plus Ongkos kirim
2. Transaksi jual beli selesai ketika barang sudah ada di tangan kurir JNE / TIKI / Ekspedisi pilihan. Kalau ada masalah, silakan hubungi agen yang bersangkutan. Kami hanya akan membantu melacak paket anda.
3. No resi akan kami beritahukan kepada setelah pengiriman. Silakan cek di http://www.jne.co.id atau melalui email ke abadipinangsia@gmail.com
4. Segera cek apabila barang sudah sampai, klaim cacat hanya kami terima max 2 hari setelah barang diterima.
5. Ongkos kirim untuk barang cacat tersebut ditanggung oleh pembeli dan barang pengganti akan kami kirim dengan biaya pengiriman dari pembeli.

Search
Contact us
abadipinangsia@gmail.com
Phone(021) 6593135 - 6291171 - 6590631 - 6591529
Kirim email ke Customer Support kami!Newsletter