Aturan Belanja Online

1. Semua barang yang kami jual belum termasuk Ongkos kirim dari Jakarta ke alamat anda.

2. Harga sudah nett.

3. Min pembelian per item, tidak bisa campur dengan item lainnya kecuali disebutkan terlebih dahulu.

4. Barang hanya akan kami kirim jika konfirmasi transfer sudah kami terima via SMS/email dan sudah masuk ke rekening kami. Jumlah yang ditransfer sesuai dengan harga yang telah disepakati plus Ongkos kirim

5. Transaksi jual beli selesai ketika barang sudah ada di tangan kurir JNE/Ekspedisi pilihan. Kalau ada masalah, silakan hubungi agen yang bersangkutan. Kami hanya akan membantu melacak paket anda.

6. No resi akan kami beritahukan kepada setelah pengiriman. Silakan cek di http://jne.co.id/ atau melalui email ke abadipinangsia@gmail.com

7. Segera cek apabila barang sudah sampai, klaim cacat hanya kami terima max 2 hari setelah barang diterima.

8. Ongkos kirim untuk barang cacat tersebut ditanggung oleh pembeli dan barang pengganti akan kami kirim dengan biaya pengiriman dari pembeli.

9. Bila anda memesan, kami sudah menganggap anda setuju dengan aturan kami.

10. Selamat Berbelanja.

 

Aturan Belanja Via Telp / Email

1. Semua barang yang kami jual belum termasuk Ongkos kirim dari Jakarta ke alamat anda.

2. Ketika harga telah disepakati melalui komunikasi telpon/email, itulah harga yg telah disepakati. Harga bisa berubah sewaktu waktu.( kecuali atas kesepakatan sebelom transaksi pembayaran )

3. Min pembelian per item, tidak bisa campur dengan item lainnya kecuali disebutkan terlebih dahulu.

4. Barang hanya akan kami kirim jika konfirmasi transfer sudah kami terima via SMS/email dan sudah masuk ke rekening kami. Jumlah yang ditransfer sesuai dengan harga yang telah disepakati plus Ongkos kirim

5. Transaksi jual beli selesai ketika barang sudah ada di tangan kurir JNE/Ekspedisi pilihan. Kalau ada masalah, silakan hubungi agen yang bersangkutan. Kami hanya akan membantu melacak paket anda.

6. No resi akan kami beritahukan kepada customer setelah pengiriman. Silakan cek di http://www.jne.co.id atau melalui email ke abadipinangsia@gmail.com

7. Segera cek apabila barang sudah sampai, klaim cacat hanya kami terima max 2 hari setelah barang diterima.

8. Ongkos kirim untuk barang cacat tersebut ditanggung oleh pembeli dan barang pengganti akan kami kirim dengan biaya pengiriman dari pembeli.

9. Bila anda memesan, kami sudah menganggap anda setuju dengan aturan kami.

10. Selamat Berbelanja.


Search

Contact us

abadipinangsia@gmail.com

Phone(021) 6593135 - 6291171 - 6590631 - 6591529

Kirim email ke Customer Support kami!

Newsletter